HOW GET TO THERE......

Suasana hijau pohon pinus akan menyambut kita saat menuju area Cibodas Alam Madani Park Lembang


Area wisata outbound D'Camp Lembang Bandung berada di Desa Cibodas, Lembang Bandung. Untuk menuju kawasan wisata outbound Cibodas Alam Madani park; dari arah Kota Lembang, ambil jalur menuju Kawasan Wisata Maribaya Cibodas Lembang.
Setelah melewati pintu Gapura Desa Cibodas lokasi D'Camp anda tetap lurus  sampai lapangan sepakbola ada jalan belok kiri.

Setelah sampai area parkir, anda dapat turun sekaligus membawa perlengkapan pribadi, karena kita akan berjalan melalui jalan setapak di tengah rimbunnya pohon pinus yang sejuk.









CIbodas Alam Madani berada di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang Bandung yang terkenal dengan keindahan perbukitan hijau dengan udara yang segar.





.

.

.
Area parkir kawasan D'CAMP

.

.
AKSES JALAN :
Jalan menuju lokasi tidak terlalu lebar, disarankan untuk group menggunakan minibus. Setelah sampai di area parkir, perjalanan kita akan disambut dengan suasana alam yang kental berupa hutan pinus yang rindang.

INFO DETAIL KEGIATAN GATHERING OUTBOUND, OUTING CAMPING
di Cibodas Alam Madani Park, Lembang, serta kegiatan Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, EO Outbound di Bandung, Tempat Camping di Bandung, EO Gathering di Bandung, Paintball di Bandung  hubungi kami :
EXPLORE DeCAMP

No comments:

Post a Comment